Home > Ragam Berita > Nasional > Kemenpora Meminta Roy Suryo Untuk Mengembalikan Aset Negara Yang Dibawanya

Kemenpora Meminta Roy Suryo Untuk Mengembalikan Aset Negara Yang Dibawanya

Jakarta – Roy Suryo memang merupakan sosok politikus yang cukup ramai diberitakan di media dan menjadi bahan argumen para netizen karena beberapa statementnya yang cukup kontroversial. Namun, beberapa waktu yang lalu, Roy Suryo diminta oleh pihak Kementerian Pemuda dan Olahraga untuk mengembalikan beberapa aset negara yang masih digunakan olehnya.

Kemenpora Meminta Roy Suryo Untuk Mengembalikan Aset Negara Yang Dibawanya

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Jumat (17/6/2016), Kepala Komunikasi Publik Kemenpora Gatot S Dewobroto menuturkan jika sesaat setelah acara serah terima jabatan pada 29 Oktober 2014 silam Kemenpora sudah mengirimkan surat dan meminta ROy Suryo mengosongkan rumah tingal di Widya Candra karena mau ditempati. Gatot menambahkan bahwa pada bulan Desember 2015 Inspektur Kemenpora mengirim surat kembalu agar Roy Suryo mengembalikan barang=barang milik kantor.

Setelah adanya surat itu memang Roy sudah mengembalikan beberapa aset negara seperti televisi, kanera dn juga lensa kamera. Namun, setelah itu tak ada lagi abrang yang dikembalikannya. Pada tanggal 3 Mei 2016 kemarin pun BPK mengirimkan surat ke Kemenpora jika terdapat beberapa aset negara yang belum dilaporkan dan hal itulah yang kini menjadi ramai di media. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

FPI Minta Polisi Usut Juga Bendera Merah Putih Bertuliskan Metallica

FPI Minta Polisi Usut Juga Bendera Merah Putih Bertuliskan Metallica

Jakarta – Hebohnya foto yang menunjukkan Bendera RI bertuliskan Arab tengah menjadi sorotan belakangan ini. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis