Home > Ragam Berita > Nasional > Nikita Willy Liburan Bareng Sang Pacar Ke Luar Negeri

Nikita Willy Liburan Bareng Sang Pacar Ke Luar Negeri

Jakarta – Belum lama ini, Nikita Willy menikmati liburan bersama Putu Gede. Keduanya pun memilih negeri sebagai destinasi. Yakni, Turki dan Yunani. Kemudian, momen tersebut diunggah Nikita di Instagram.

Nikita Willy Liburan Bareng Sang Pacar Ke Luar Negeri

”Iya (liburan bareng pacar), sama keluarga juga waktu itu ke Greece dan Turki. Aku pilih dua tempat itu karena memang belum pernah didatangi. Di sana cuma dua minggu,” cerita Nikita Willy saat berada di Balai Kartini, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat malam (17/6/2016).

Menurut Nikita, momen liburan mereka berdua bersama keluarga tidak hanya untuk bersenang-senang tetapi sekaligus melepas lelah setelah capek bekerja.

”Senang ya kita bekerja capek, pengin senang-senang dan jalan-jalan. Buat aku semua berkesan, karena aku kan suka travelling apalagi ke tempat yang belum pernah aku datangi. Di sana bagus dan keren banget pemandangannya,” ucap Nikita Willy.

Namun demikian, hingga saat ini Nikita Willy masih enggan bercerita lebih banyak terkait hubungan kasihnya karena aktris berusia 21 tahun ini tidak ingin kehidupan pribadinya dibicarakan publik.

”Aku bingung mau ngomong apa. Pokoknya (foto) yang ada di socmed itu yang bisa aku kasih tahu. Soalnya aku enggak mau diekspos hubungannya di publik,” pungkas Nikita Willy. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Djarot : Satu-satumya Cara Menormalisasi Sungai dengan Relokasi

Djarot : Satu-satumya Cara Menormalisasi Sungai dengan Relokasi

Jakarta – Relokasi memang kerap terjadi di Jakarta. Alsannya, hal tersebut dilakukan untuk kembali menormalkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis