Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Alasan Lulung Menyebut Pemprov DKI Punya Dosa Besar

Inilah Alasan Lulung Menyebut Pemprov DKI Punya Dosa Besar

Jakarta – Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana (Haji Lulung) menyebut jika Pemprov DKI telah melakukan dosa besar terkait kasus pembelian sebagian lahan RS Sumber Waras, Jakarta Barat.

Inilah Alasan Lulung Menyebut Pemprov DKI Punya Dosa Besar

“Ini dosa besar Pemprov DKI beli tanah gak dengan kesepakatan dan persetujuan DPRD,” kata Lulung di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (18/6/2016).

Politisi PPP tersebut bercerita saat dirinya dipanggil oleh KPK dan menjadi saksi dalam pengusutan kasus itu. Ia juga mengaku kesal mengapa hanya dirinya seorang diri dari DPRD DKI yang menjadi saksi terkait Sumber Waras. Tidak ada anggota DPRD DKI lain yang diperiksa. Ia tetap yakin pembelian Sumber Waras, mutlak kesalahan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI.

“Tapi hasil forensik bukan tanggal 10 tapi tanggal 9. Dan pada APBD itu tak ada dianggarkan pembelian Sumber Waras. Makanya, waktu pengesahan saya tak tanda tangan. Saya bilang ini nggak bener, ada kerugian negara, tapi Ahok ngotot tuh dia melakukan pembenarannya sendiri,” kata Haji Lulung. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ketua MPR : Musyawarah Jadi Cara Bangsa Indonesia untuk Selesaikan Masalah

Ketua MPR : Musyawarah Jadi Cara Bangsa Indonesia untuk Selesaikan Masalah

Jakarta – Ketua MPR Zulkifli Hasan mengatakan bangsa Indonesia memiliki cara sendiri untuk menyelesaikan masalah ...