Home > Ragam Berita > Nasional > Miris, Remaja Putri Asal Riau Ini Diasingkan Setelah Dinodai Oleh Ayahnya Sendiri

Miris, Remaja Putri Asal Riau Ini Diasingkan Setelah Dinodai Oleh Ayahnya Sendiri

Kampar – Kasus pemerkosaan kembali terjadi yang mana kali ini terdapat di Kecamatan Tapung Hilir, Kabupaten Kampar, Riau, saat serang gadis cantik menjadi korban pemerkosaan oleh ayah kandungnya sendiri. Bahkan, aibat ulah bejat sang ayah itu dirinya sampai hamil dan pada akhirnya melahirkan seorang anak.

Miris, Remaja Putri Asal Riau Ini Diasingkan Setelah Dinodai Oleh Ayahnya Sendiri

Karena malu dengan nasibnya, gadis malang itu pun awalnya diasingkan karena tak mau cerita kepada ibunya mengenai siapa bapak dari anak yang dkandungnya. Namun, usai dirinya melahirkan, barulah cerita ini pun diceritakan detail dan sang ibu sontak kaget bulkan kepalang dan akhirnya melaporkannya kepada pihak polisi.

Seperti saat berbicara dengan wartawan, Minggu (19/6/2016), Kapolres Kampar KBP Edy Sumardi mengatakan bahwa korban adalah anak di bawah umur dan akibat dari perbuatan pelaku, sang gadis ini sudah melahirkan dan usai mendapat laporan kemarin ,pihaknya langsung meringkus pelaku. Edy pun menambahkan bahwa saat ini si tersangka sudah ditahan di POlsek Tapung HIlir untuk dapat mempertanggungjawabkan perbuatan bejatnya terhadap anak kandungnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Bertemu CEO Buka Lapak, Sandiaga Uno Lemparkan Pujian

Bertemu CEO Buka Lapak, Sandiaga Uno Lemparkan Pujian

Jakarta – Achmad Zaky selaku CEO Bukalapak menyebut jika wakil gubernur terpilih DKI Sandiaga Uno ...