Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP 2016 : Rossi dan Marquez Diprediksi Memanas di Assen

Berita MotoGP 2016 : Rossi dan Marquez Diprediksi Memanas di Assen

Barcelona – Valentino Rossi dan juga MArc Marquez memang sudah berdamai usai beberapa bulan terlibat perang dingin usai terliat pertarungan yang sangat sengit di MotoGP akhir musim kemarin. Pada saat bertarung di sirkuit Catalunya beberapa pekan kemarin, keduanya tampak berjabat tangan dan seolah hal itu mengakhiri tensi tinggi selama ini.

Berita MotoGP 2016 : Rossi dan Marqiuez Diprediksi Memanas di Assen

Namun, pada saat MotoGP akan berlangsung di Sirkuit Assen nanti, ROssi dan Marquez pun diprediksi bakal kembali memanas. Seperti yang dilansir Racer, Minggu (19/6/2016), pandit MotoGP yang bekerja untuk Sky Italia, Mauro Sanchini, mengatakan bahwa Rossi biasanya menjadi unggulan di Assen namun untuk tahun ini akan sangat suilt berprediksi karena sekarang ini MotoGP sungguh tak bisa ditebak karena ban dan juga elektronik anyar.

Sanchini mengungkapkan bahwa dirinya meyakini jika akan ada pertarungan sengit layaknya tahun kemarin antara Rssi dan Marquez, namun pertarungan mereka ini akan penuh dnegan rasa hormat dan tak ugal-ugalan terutama sejak suasana dami di Catalunya, Barcelona, beberapa saat yang lalu. Sanchini menegaskan bahwa saat ini level dari tiga pembalap, Marquez, Lorenzo, dan ROssi sangatlah tinggi sehingga ketiganya akan bertarung hebat di MotoGP tahun ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Broc Parkes Bakal Gantikan Jonas Folger di MotoGP Australia

Broc Parkes Bakal Gantikan Jonas Folger di MotoGP Australia

Motegi – Rider asal Jerman, Jonas Folger, dipastikan masih akan absen di lanjutan MotoGP 2017, ...