Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh, Bocah SMP Ini Cabuli 11 Tetangganya

Heboh, Bocah SMP Ini Cabuli 11 Tetangganya

Sukabumi – Bocah kelas II SMP di Sukabumi, Jawa Barat, ini harus berhubungan dengan polisi. Dia adalah AS. Berdasar keterangan, bocah itu mencabuli 11 tetangganya.

Heboh, Bocah SMP Ini Cabuli 11 Tetangganya

ilustrasi

Kesebelas orang anak korban dari AS diketahui berumur antara 4-10 tahun dan mereka adalah tetangga korban di Kampung Bugis, Desa Palasari Hilir, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi.

Di antara 11 orang korban tersebut, 9 orang adalah bocah laki-laki, sedangkan dua yang lainnya adalah perempuan.

Perbuatan AS ini baru diketahui setelah para korban mengaku sakit di daerah anusnya kepada orang tua mereka. Para orang tua kemudian melaporkan hal ini kepada RT setempat.

”Laporan para orang tua korban disampaikan sudah seminggu yang lalu. Karena kasus ini sangat rawan, penanganannya pun dilakukan secara hati-hati,” ujar Ketua RT 31, Ucok (41), Sabtu (18/6/2016).

Ketua RT kemudian mempertemukan orang tua korban dan pelaku, disaksikan oleh petugas dari kepolisian. Pada pertemuan tersebut, AS mengakui perbuatannya sehingga langsung dibawa ke Mapolres Sukabumi pada Jumat (17/6/2016) malam sekitar pukul 21.40 WIB. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Politisi PKB Ajak Semua Pihak Hentikan Provokasi

Politisi PKB Ajak Semua Pihak Hentikan Provokasi

Jakarta – Daniel Johan selaku Wakil Sekjen Partai Kebangkita Bangsa (PKB) mengajak semua elemen masyarakat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis