Home > Hiburan > Gosip > Syahrini : ”Saya Bukan Wanita Buas, Tidak Menggigit”

Syahrini : ”Saya Bukan Wanita Buas, Tidak Menggigit”

Jakarta – Siapa yang tidak mengenal Syahrini? Ya, penyanyi tersebut dikenal memiliki suara bagus. Selain itu, dia cantik dan kerap membikin sensasi. Dengan penampilan yang glamour, beberapa pria dikabarkan takut untuk mendekatinya.

Syahrini : ”Saya Bukan Wanita Buas, Tidak Menggigit”

”Nggak juga. Kenapa cowok takut dekati saya? Saya nggak gigit, kok, saya bukan wanita buas,” kata Syahrini saat menghadiri gala premier film Finding Dory di Mall Lippo Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2016).

Menurut penyanyi kelahiran Bogor, 33 tahun yang lalu ini, dirinya sama seperti wanita yang lain pada umumnya, yang melakukan kegiatan sehari-hari di rumah bila sedang tidak sibuk dengan pekerjaan di luar.

Syahrini juga mengibaratkan dirinya seperti casing handphone. Penampilan luarnya saja terlihat menakutkan namun di dalamnya sama seperti wanita yang lain.

”Saya wanita manja yang sedang-sedang saja ketika tidak sedang bekerja, ya, seperti perempuan kebanyakan di rumah, melakukan hal-hal yang suka dilakukan. Seperti casingnya aja yang menakutkan, berapa harganya,” tanya Syahrini manja.

Syahrini mengaku menginginkan pria yang bekerja keras sama seperti dirinya.

”Makanya, laki-laki itu kerja kayak saya, biar sama seperti saya. Seperti itu,” kata Syahrini sambil tersenyum.

x

Check Also

Tampil Lagi Dalam America's Got Talent, Lagi-Lagi Aksi Demian Dapat Komentar Nyinyir

Tampil Lagi Dalam America’s Got Talent, Lagi-Lagi Aksi Demian Dapat Komentar Nyinyir

Jakarta – Salah seorang ilusionis, Demian Aditya, lagi-lagi beraksi di panggung America’s Got Talent (AGT) ...