Home > Olahraga > Bola > Tampil Buruk, Fans Inggris Kumpulkan Dana Untuk Pulangkan Sterling

Tampil Buruk, Fans Inggris Kumpulkan Dana Untuk Pulangkan Sterling

Paris – Raheem Sterling merupakan salah satu pemain yang paling disorot penampilannya bersama dengan Timnas Inggris di Euro 2016 ini. Penampilannya sangat mengecewakan dan hal ini tapaknya membuat sebagian besar fans Inggris pun menjadi kecewa.

Tampil Buruk, Fans Inggris Kumpulkan Dana Untuk Pulangkan Sterling

Sebagai buntut dari kekecewaan yang mendalam, salah seorang fans Inggris yang bernama Aaron Bamford pun mencoba untuk mengumpulkan donasi bagi Sterling untuk dipulangkan ke Inggris daripada harus tampil untuk tim kesayangan mereka itu.

Seperti yang dituliskan dalam situs JustGiving, Sabtu (18/6/2016), Aaron menuliskan “ujur saja kita semua lelah melihat pemain bodoh ini beraksi di sektor sayap dan bahkan gagal melepas umpan yang layak ke dalam kotak penalti. Kita pulangkan bocah ini dan kita semua bisa berhenti merasakan kengerian setiap saat ada angin berhembus yang menjatuhkannya”.

Aaron sendiri menargetkan dana yang bisa terkumpul sebanyak 200 ounds untuk memulangkan Sterling. Namun, hingga berita ini ditulis, terdapat sekitar 900 pounds sudah berhasil dikumpulkan dan hal ini berarti melebihi target yang diperkirakannya dan hak ini juga membuktikan rasa kekecewaan dari para fans Inggris terhadap Sterling. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs Napoli, Seri A Italia 22 Januari 2017

Prediksi AC Milan vs Napoli, Seri A Italia 22 Januari 2017

Milan – Laga menarik akan tersaji di Serie A Italia pekan ke-21 saat AC Milan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis