Home > Olahraga > Bola > Tak Kunjung Cetak Gol, Ini penjelasan Thomas Mueller

Tak Kunjung Cetak Gol, Ini penjelasan Thomas Mueller

Paris – Thomas Mueller merupakan salah satu bintang Jerman pada Piala Dunia 2014 silam dan dirinya juga menjadi pemain kepercayaan Guardiola saat membela Bayern Munchen. Namun, untuk Euro 2016 ini, Mueller tampaknya masih belum menemukan bentuk permainan terbaiknya. Dirinya pun dianggap mengalami kelelahan usai tampil cukup banyak partai bersama Bayern di musim kemarin.

Tak Kunjung Cetak Gol, Ini penjelasan Thomas Mueller

Di samping belum mencetak gol, Mueller ini juga dianggap tak terlalu berkontribusi terhadap Der Panser di Euro 2016 kali ini. Namun, kritikan yang datang kepadanya segera ditanggapi oleh Mueller. Seperti yang dilansir Soccerway, Senin (20/6/2016), Mueller mengatakan bahwa dirinya tentu saja tak sepenuhnya sennag dengan apa yang dilakukannya sejauh ini di Prancis.

Mueller mengungkapan jika dirinya tak merasa tak seburuk apa yang dikatakan oleh orang-orang meski dirinya berharap jika isa mencetak gol. Mueller menegaskan bahwa dirinya sudah pernah bilang sebelum turnamen jika mencetak gol bukanlah tujuan utamanya bersama Timnas Jerman karena yang terpenting adalah mampu meraih kemenangan dan mengantarkan tim sebagai juara di turnamen ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Leicester – Jamie Vardy mengatakan bahwa ia sama sekali tidak menyesal dengan keputusannya untuk terus ...