Home > Olahraga > Bola > Inilah Penjelasan Puma Mengenai Jersey Swiss Yang Mudah Robek

Inilah Penjelasan Puma Mengenai Jersey Swiss Yang Mudah Robek

Paris – Pertandingan yang terajdi antara Prancis dan juga Swiss memang melahirkan tensi yang tinggi diantara kedua tim meski pada akhirnya kedua tim ini berbagi angka setelah berakhir dnegan skor tanpa gol. Namun, tentu saja terdapat sebuah cerita unik dari pertandingan kedua tim itu dimana kaos yang dikenakan oleh para punggawa Swiss, yang mana berasal dari Puma, mudah robek.

Inilah Penjelasan Puma Mengenai Jersey Swiss Yang Mudah Robek

Tercatat empat kali kaos yang dikenakan oleh punggawa Swiss ini robek dan mereka harus mengganti kaos di saat pertandingan berlangsung. Bahkan, bintang Swiss, Shaqiri, menyindir Puma dnegan menyatakan agar Puma ini tak memproduksi kondom jika mudah robek. Sadar kasus ini ramai diperbincangan, Puma pun akhirnya buka suara mengenai permasalahan ini.

Seperti yang dilansir Reuters Senin (20/6/2016), sebuah pernyataan dari Puma menuliskan jika analisa kaos yang sudah dilakukan menunjukkan jika ada satu batch bahan benang telah rusak selama produksi yang membuat pakaian itu dan menjadi lebih lemah. Puma menambahkan jika pihaknya sudah memeriksa inventarisasi semua kaos dari semua tim Puma dan dapat meyakinkan jika insiden memalukan kemarin takkan terulang lagi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Jakarta – Pada Rabu 25 Oktober mendatang akan diselenggarakan pertandingan Copa del Rey antara Real ...