Home > Olahraga > Bola > Hasil Slovakia vs Inggris 0-0, Hasil Mengecewakan Roy Hodgson

Hasil Slovakia vs Inggris 0-0, Hasil Mengecewakan Roy Hodgson

St Etiene – Timnas INggris harus puas untuk mengakhiri grup B dengan posisi runner up usai mereka hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat menghadapi Slovakia pada laga yang digelar di Stade Geoffroy Guichard, Selasa (21/6/2016). Di sisi lain, Wales akhirnya mampu tampil sebagai pemuncak grup usai menang telak 3-0 atas Russia [ada jam yang sama.

Hasil Slovakia vs Inggris 0-0, Hasil Mengecewakan Roy Hodgson

Berdasarkan pantauan tim harianindo, Roy Hodgson tampak merombak hampir total skuat Inggris menghadapi Slovakia ini. Beberapa pemain pun dicadangkan dan pemain anyar coba diberikan kesempatan oleh Hodgson. Hasilnya memang cukup efektif karena di babak pertama ini beberapa peluang mampu dihasilkan oleh Inggris meski sayang tak mampu dimanfaatkan menjadi gol sampai jeda.

Usai turun minum, Inggris mencba untuk memasukkan Delle Alli, Rooney, dan juga HArry Kane untuk menambah daya gedor The Three Lions. Namun, begitu disiplinnya para pemain belakang Slovakia plus ampilan ciamik penjaga gawang mereka akhirnya membuat para pemain Inggris tampak frustasi dan sampai peluit panjang berbunyi, skor 0-0 tetap tak berubah. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Jakarta – Sebagai tuan rumah APOEL menghadapi Borussia Dortmund yang akan diselenggarakan Neo GSP. Liga ...