Home > Olahraga > Bola > Berita Euro 2016 : Cahill Kecewa Inggris Hanya Imbang Kontra Slovakia

Berita Euro 2016 : Cahill Kecewa Inggris Hanya Imbang Kontra Slovakia

St Etienne – Bek tangguh Timnas Inggris, Gary Cahill, tak bisa mnyembunyikan rasa kecewanya usai Inggris hanya bermain imbang tanpa gol saat melawan Slovakia pada pertandingan yang dilangsugkan di Stade Geoffroy GUichard, Selasa (21/6/2016). Dengan hasil ini maka mereka pun hanya mampu menempati posisi runner up karena Wales mampu menang telak 3-0 di jam yang sama menghadapi Rusia.

Berita Euro 2016 : Cahill Kecewa Inggris Hanya Imbang Kontra Slovakia

Seperti yang dilansir ITV, Cahill mengatakan bahwa laga malam ini sangat mengecewakan bagi kami karena di tiga laga kami harusnya punya mayoritas penguasaan bola namun pada hari ini gagal membuka pintu lawan meski mendominasi sejak awal laga. Cahill menambahkan jika hal itu membuat kami semua merasa kecewa.

Cahill menegaskan jika para pemain sudah menguasai bola secara konstan namun tak mempunyai ketajaman untuk membuka pertahanan mereka. Pemain Chelsea ini menambahkan jika di laga-laga seperti ini memang butuh sesuatu yang spesial dan kami nyaris melakuakannya meski pada akhirnya hal itu tak terwujud.

Cahill mengungkapkan jikakami kecewa karena mestinya dnegan penguasaan laga dan peluang yang dimiliki harusnya bisa menang. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Jakarta – Pada Rabu 25 Oktober mendatang akan diselenggarakan pertandingan Copa del Rey antara Real ...