Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Tanggapan Telkomsel Terkait Promo Sindiran Operator Kompetitor

Inilah Tanggapan Telkomsel Terkait Promo Sindiran Operator Kompetitor

Jakarta – Belum lama ini, spanduk Indosat yang berisi promosi menjatuhkan Telkonsel tersebar. Dalam spanduk, Indosat dituliskan mempunyai tarif lebih murah daripada Telkomsel. Tentu, pihak yang disindir kebakaran jenggot.

Inilah Tanggapan Telkomsel Terkait Promo Sindiran Operator Kompetitor

Menggapi hal tersebut pihak telkomsel pun angkat bicara. Vice President Corporate Communications Telkomsel Adita Irawati mengatakan bahwa persaingan didunia bisnis adalah hal yang wajar terjadi. Namun di dalam bisnis juga harus menunjukan rasa hormat dan toleransi sehingga persaningan bisnis tersebut berjalan dengan baik sehingga tidak membingungkan masyarakat.

”Sebagai operator telekomunikasi yang beroperasi hingga pelosok, perbatasan dan pulau terluar Indonesia, dalam menjalankan usahanya Telkomsel selalu berpegang pada prinsip tata kelola perusahaan yang baik dan patuh pada ketentuan yang berlaku,” ujar Adita kepada KompasTekno, Jumat (17/6/2016).

”Selain itu dalam berkomunikasi kepada khalayak kami juga selalu berpegang pada norma dan etika serta menghormati pihak lain,” tambahnya.

Adita juga memaparkan bahwa selama ini promo yang diberikan Telkomsel cukup memuaskan bagi pelanggan dan bagi masyarakat juga tarif telkomsel tidaklah mahal. Perusahaan pun secara transparan memberikan informasi paket beserta tarif yang berlaku.

”Terkait tarif layanan, pelanggan prabayar dapat memilih paket yang diinginkan sesuai kebutuhan komunikasinya. Saat ini kami memiliki paket TalkMania dan JagoanSerbu yang bertahun-tahun terbukti diminati pelanggan simPATI serta Kartu As,” jelas Adita.

”Pelanggan pun setiap saat bisa mengecek biaya pemakaian. Soal layanan data, kami juga memberi paket sesuai kebutuhan pelanggan. Informasi harga paket juga disampaikan sebelum transaksi pembelian,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Jakarta – Kader Nahdlatul Ulama (NU) yang saat ini menjabat sebagai Menteri Sosial, Khofifah Indar ...