Home > Ragam Berita > Nasional > Samsung Galaxy Note 7 Bakal Di-Launching pada Agustus 2016

Samsung Galaxy Note 7 Bakal Di-Launching pada Agustus 2016

Jakarta – Kini smartphone adalah kebutuhan primer bagi setiap orang. Seluruh kalangan membutuhkannya. Karena itu, seluruh produsen berlomba-lomba merilis produk berkualitas. Nah, karena itu, bebagai aplikasi pun diadopsi dalam gadget tersebut.

Samsung Galaxy Note 7 Bakal Di-Launching pada Agustus 2016

Samsung sebagai produsen smartphon unggulan berulang kali menghadirkan inovasi terbaru untuk produk mereka. Bebagai macam smartphon sudah mereka luncurkan untuk memenuhi kebutuhan pasar akan teknologi sebagai alat bantu kehidupan manusia.

Tak lama lagi Galaxy Note 7 akan akan dijual bebas dipasaran. Diperkiraan Galaxy Note 7 akan rilis pada bulan Agustus 2016. Sampai saat ini Samsung sendiri belum mengumumkan spesifikasi detail dan ketersediaan yang ada pada Galaxy Note 7. Diketahui, ada salah seorang pemilik akun media sosial Weibo yang membocorkan spesifikasi hardware yang akan digunakan pada Samsung Galaxy Note 7.

Netizen tersebut menyebutkan bahwa Samsung Galaxy Note 7 akan mempunyai layar 5,5 inci dengan resolusi 1.440 x 2.560 (QHD). Memiliki dua varian chipset, yakni Snapdragon 823 dan Exynos 8890. Tak hanya itu, ia juga dibekali dengan kapasitas RAM yang sangat besar, 6 GB.

Untuk kamera depan 5 MP dan kamera belakang 12 MP yang Keduanya memiliki bukaan f/1.7. Rumor lainnya, Samsung Galaxy Note 7 kabarnya akan punya baterai berkapasitas 4.000 mAh, port USB Type-C, dan kemampuan tahan air dan debu berkat sertifikasi IP68. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Politisi Gerindra Sarankan Setya Novanto Dirawat di Singapura

Politisi Gerindra Sarankan Setya Novanto Dirawat di Singapura

Jakarta – Keterangan terbaru dari frederich Yunadi selaku kuasa hukum Setya Novanto, mengatakan jika kliennya ...