Home > Hiburan > Gosip > Inilah Alasan Dude Herlino Merintis Bisnis Kuliner

Inilah Alasan Dude Herlino Merintis Bisnis Kuliner

Jakarta – Dude Harlino kini pun merambah bisnis sampingan. Namun, dia tetap menjalani pekerjaan sebagai aktor. Saat ini, dia sedang berusaha merintis kuliner Jogya Scrummy (JS) di Yogyajakarta.

Inilah Alasan Dude Herlino Merintis Bisnis Kuliner

Awalnya, ide tersebut sangat sederhana. Dude melihat Yogyakarta sebagai kota yang kerap didatangi wisatawan. Karena itu, Dude membikin usaha di kota tersebut agar kerap mengunjunginya.

”Saya dan Alyssa suka banget liburan ke Jogja. Banyak tempat bagus, sejarah dan juga budayanya yang begitu kuat. Sehingga banyak mendatangkan wisatawan. Dari liburan atau jalan-jalan itulah, saya berpikir untuk membuka bisnis oleh-oleh dengan nama Jogja Scrummy,” terang Dude kepada awak media.

Bisnis yang dijalani Dude menjual makanan khas daerah Yogyakarta. Dude pun sering membawanya dan dipromosikan ke sesama artis dan sahabatnya. Ia pun berharap JS yang dijual di kawasa Ruko Cakra Kembang, Kaliurang Sleman itu bisa menjadi bisnis yang menambah pemasukannya di luar dunia hiburan.

”Sekalian memperkenalkan Yogja lebih luas lagi dan juga mempromosikan kue atau oleh-oleh yang kini menjadi fokus saya dalam berbisnis. Harapan saya, semoga Jogja Scrummy bisa dengan cepat diterima masyarakat dan semakin berkembang kedepannya,” tutup Dude. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pemuda Tarbiyah Sayangkan Penolakan Ustad Abdul Somad di Bali

Pemuda Tarbiyah Sayangkan Penolakan Ustad Abdul Somad di Bali

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu Ustaz Abdul Somad (UAS) di tolak memberikan ceramahnya di ...