Home > Ragam Berita > Nasional > Gadis Cilik 11 Tahun Nekat Lari Ke Medan Karena Sering Dikasari Oleh Ayahnya

Gadis Cilik 11 Tahun Nekat Lari Ke Medan Karena Sering Dikasari Oleh Ayahnya

Medan – Polsek Medan Sunggal mendapat seorang tamu yang terdampar. Dia adalah seorang bocah SD. Dia adalah warga Tanjung Pura, Kabupaten Langkat.

Gadis Cilik 11 Tahun Nekat Lari Ke Medan Karena Sering Dikasari Oleh Ayahnya

ilustrasi

Bocah tersebut bernama Citra Ayu Guntari, 11, Kamis malam (23/6/2016). Dia menjelaskan nekat kabur dari rumah. Sebab, selama ini dia tidak tahan lantaran sang ayah, Ibrahim, 50, dan ibu tirinya, Reva, 40, bersikap sangat kejam.

”Setiap hari aku disuruh cuci piring dan Bapak juga suka main pukul. Karena tidak tahan, aku terus pergi naik angkot. Dalam perjalan, penumpang angkot satu persatu turun dan tinggal korban sendiri dan takut terjadi hal tidak diinginkan, supir bus menyerahkan aku ke Polsek Medan Sunggal,” jelas Citra Ayu.

Untuk menanggapi kasus tersebut, petugas Dinas Sosial telah melakukan kerja sama dengan PKPA (Pusat Kekajian Perlindungan Anak). Mereka pun telah membawa Citra ke Depsos.

Staf Litigasi III PKPA, Ranaf Sitanggang kepada Waspada Online mengatakan, anak ini akan dibina.
Ketika ditanya penyebabnya karena Ayah Citra Ayu menikah lagi, Sitanggang mengakui dan ini sesuai pengakuan si anak tersebut. “Ayah dan ibu tirinya kejam suka main pukul,” jelasnya. (Tita Yanuantari – harinindo.com)

x

Check Also

Suara Ledakan di Terminal Kampung Melayu Terdengar Hingga 1 Kilometer

Suara Ledakan di Terminal Kampung Melayu Terdengar Hingga 1 Kilometer

Jakarta – Terdapat dua suara ledakan keras pada jeda waktu yang tidak terlalu jauh terjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis