Home > Olahraga > Bola > Prediksi Euro 2016 : Beban Timnas Inggris Saat Hadapi Islandia

Prediksi Euro 2016 : Beban Timnas Inggris Saat Hadapi Islandia

Paris – Kelolosan Islandia ke babak 16 besar Euro 2016 ternyata telah memenuhi target yang dicanangkan. Kini mereka pun akan tampil lepas ketika menghadapi Inggris.

Prediksi Euro 2016 : Beban Timnas Inggris Saat Hadapi Islandia

Tampil sebagai salah sati tim debutan di Euro 2016, Islandia langsung unjuk taring. Tim besutan Lars Lagerback dan Heimir Hallgrimsson ini lolos ke fase gugur sebagai runner-up Grup F, di depan tim-tim yang di atas kertas lebih kuat seperti Portugal dan Austria.

Dengan hasil tersebut, Islandia sudah memenuhi target yang ditetapkan. Meski demikian, Gylfi Sigurdsson dkk. telah menegaskan akan berusaha melaju sejauh mungkin dan melanjutkan kisah dongeng mereka.

Kini, tekanan pun beralih ke Inggris. Presiden kehormatan asosiasi sepakbola Islandia Eggert Magnusson menilai hal tersebut karena Inggris punya materi pemain yang top dan jauh lebih diunggulkan ketimbang timnya.

“Tekanan seluruhnya ada pada tim Inggris, tekanannya ada pada teman saya Roy Hodgson. Karena kami, bagi saya dan untuk Islandia, sudah meraih apa yang kami kejar,” kata Magnusson dikutip Sky Sports, Jumat (24/6/2016).

“Kami sudah lolos dari grup dan bagi kami kini yang ada hanyalah kesenangan dan kami akan melaju dengan senyum di wajah kami, tanpa kekhawatiran dan tidak jadi soal apa yang akan terjadi. Saya rasa tekanannya ada di Inggris,” imbuhnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Chelsea Berniat Untuk Menebus Pemain Atletico Madrid Ini

Chelsea Berniat Untuk Menebus Pemain Atletico Madrid Ini

London – Dikabarkan bahwa Chelsea belakangan ini telah merencanakan untuk mengaktifkan kembali klausul rilis dalam ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis