Home > Olahraga > Bola > Prediksi Euro 2016 : Inggris Waspadai Strategi Islandia

Prediksi Euro 2016 : Inggris Waspadai Strategi Islandia

Nice – Timnas Inggris akan meladeni Islandia dalam laga 16 besar Euro 2016 pada Selasa (28/6/2016) di Stadion Allianz Riviera, Nice, Prancis.

Prediksi Euro 2016 : Inggris Waspadai Strategi Islandia

Walaupun lebih diunggulkan di atas kertas, Harry Kane selaku pemain Timnas Inggris menyatakan jika The Three Lions –julukan Timnas Inggris- tidak boleh lengah. Ia menilai Islandia pasti telah mengetahui gaya permainan Timnas Inggris.

“Banyak tim yang telah mengetahui gaya permainan kami. Mereka akan mencoba mempertahankan kualitas permainan mereka,” tutur Kane, seperti dilansir dari Soccerway, Sabtu (25/6/2016).

“Melihat permainan Islandia dan apa yang kami dapat sejauh ini, kami harus mengatasi mereka. Namun, jika kami ingin terus melaju di turnamen ini dan melangkah lebih jauh, kami harus mencari solusi untuk memperbaiki permainan,” lanjutnya.

Apabila berhasil menumbangkan Islandia, Inggris berpotensi bertemu dengan tim tuan rumah Prancis. Prancis sendiri akan berhadapan dengan Irlandia Utara di babak 16 besar Piala Eropa 2016. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Leicester – Jamie Vardy mengatakan bahwa ia sama sekali tidak menyesal dengan keputusannya untuk terus ...