Home > Ragam Berita > Nasional > PDIP Tidak Akan Pertimbangkan Calon yang Terjerat Kasus Hukum

PDIP Tidak Akan Pertimbangkan Calon yang Terjerat Kasus Hukum

Jakarta – Hingga kini, PDIP belum menentukan calon untuk diusung dalam Pilgub DKI 2017. Ketua DPP PDIP Andreas Pareira menjelaskan, partainya secara tegas tidak akan memilih calon yang berpotensi atau telah tersandung masalah hukum. Misalnya, pembelian RS Sumber Waras.

PDIP Tidak Akan Pertimbangkan Calon yang Terjerat Kasus Hukum PDIP Tidak Akan Pertimbangkan Calon yang Terjerat Kasus Hukum

”Semuanya menjadi pertimbangan ya. PDIP tidak akan mengusung calon yang berpotensi menjadi masalah hukum,” tegasnya usai Diskusi Polemik Sindotrijaya di Rumah Makan Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (25/6/2016).

PDIP sendiri saat ini masih mematau peta politik di DKI Jakarta. Mereka baru akan membuat keputusan di waktu yang tepat.

”Sekarang peta konstelasi semakin lebih jelas, dan dinamikanya sudah kelihatan arahnya ke mana. PDIP akan memutuskan pada momen yang tepat. Dalam hal ini saya kira pasti Ibu Megawati selaku ketua umum akan mempertimbangkan berbagai aspek sampai keputusan dibuat,” paparnya.

Target PDIP sendiri adalah kemenangan di Pilgub DKI Jakarta 2017, sehingga akan banyak pertimbangan dalam mengusung calon.

”Tentu kalau kita perhatikan bagaimana masyarakat, apa kebutuhan DKI ke depan, kemudian figur yang menjawab persoalan kepemimpinan di DKI, kita pasti mengusung yang memiliki kemungkinan menang ke depan,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Foto Kedekatan Sandiaga Dengan Adik Tiri Soeharto

Foto Kedekatan Sandiaga Dengan Adik Tiri Soeharto

Jakarta – Kandidat Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno mengaku sering menerima uang dari ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis