Home > Hiburan > Gosip > Netizen Komentari Pernyataan Ahmad Dhani di Twitter

Netizen Komentari Pernyataan Ahmad Dhani di Twitter

Jakarta – Beberapa waktu lalu, Ahmad Dhani kembali disorot media. Memang, hal tersebut kerap terjadi karena komentarnya yang selalu kontroversial. Baik kritik atas pemerintahanmaupun tentang agama.

Netizen Komentari Pernyataan Ahmad Dhani di Twitter

Nah, kini dia kembali melontarkan penyataan kontroversial. ”Makan Babi itu halal kalau babi-nya bersih dan dimakan dengan niat yang agung,” tulis Dhani di salah satu cuitannya.

Tentu saja komentarnya ini langsung mendapatkan tanggapan dan cacian dari para netizen.

Tidak hanya itu saja, belum kelar masalah cuitan soal makan babi itu, pentolan Republik Cinta Management ini kembali menulis statement yang juga menyinggung soal babi.

”Anjing dan Babi bukannya haram masuk masjid? Kalau ada muslim yang membiarkan, itu pasti muslim keturunan jongos,” cuitan Dhani lainnya.

Tentu saja pernyataan ini seperti menjadi ‘blunder’ bagi Ahmad Dhani karena beberapa foto yang telah tersebar luas di internet memperlihatkan bagaimana Ahmad Dhani mempunyai beberapa peliharaan anjing di rumahnya.

”Udah tau najis ngapain ente pelihara bos!!! Siapa yang keturunan jongos?” demikian tulis seorang netizen sambil mengunggah foto-foto Dhani bersama anjing peliharaannya.

”Kasihan lihat orang tua ini, mulutnya kurang disekolahin, banyak-banyak beribadah biar hati makin damai, jangan sampai ditegur Tuhan dulu,” sambung netizen lain. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Kembali Meriahkan Pesbuker, Begini Reaksi Eko Patrio

Ayu Ting Ting Kembali Meriahkan Pesbukers, Begini Reaksi Eko Patrio

Jakarta – Salah seorang komedian senior, Eko Patrio seakan-akan tak bisa menutupi rasa bahagianya setelah ...