Home > Hiburan > Gosip > Netizen Komentari Pernyataan Ahmad Dhani di Twitter

Netizen Komentari Pernyataan Ahmad Dhani di Twitter

Jakarta – Beberapa waktu lalu, Ahmad Dhani kembali disorot media. Memang, hal tersebut kerap terjadi karena komentarnya yang selalu kontroversial. Baik kritik atas pemerintahanmaupun tentang agama.

Netizen Komentari Pernyataan Ahmad Dhani di Twitter

Nah, kini dia kembali melontarkan penyataan kontroversial. ”Makan Babi itu halal kalau babi-nya bersih dan dimakan dengan niat yang agung,” tulis Dhani di salah satu cuitannya.

Tentu saja komentarnya ini langsung mendapatkan tanggapan dan cacian dari para netizen.

Tidak hanya itu saja, belum kelar masalah cuitan soal makan babi itu, pentolan Republik Cinta Management ini kembali menulis statement yang juga menyinggung soal babi.

”Anjing dan Babi bukannya haram masuk masjid? Kalau ada muslim yang membiarkan, itu pasti muslim keturunan jongos,” cuitan Dhani lainnya.

Tentu saja pernyataan ini seperti menjadi ‘blunder’ bagi Ahmad Dhani karena beberapa foto yang telah tersebar luas di internet memperlihatkan bagaimana Ahmad Dhani mempunyai beberapa peliharaan anjing di rumahnya.

”Udah tau najis ngapain ente pelihara bos!!! Siapa yang keturunan jongos?” demikian tulis seorang netizen sambil mengunggah foto-foto Dhani bersama anjing peliharaannya.

”Kasihan lihat orang tua ini, mulutnya kurang disekolahin, banyak-banyak beribadah biar hati makin damai, jangan sampai ditegur Tuhan dulu,” sambung netizen lain. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Menjadi Mualaf, Angel Elga Mengaku Dijauhi Oleh Keluarga

Menjadi Mualaf, Angel Elga Mengaku Dijauhi Oleh Keluarga

Jakarta – Belum banyak yang mengetahui jika artis yang juga mantan istri Rhoma Irama, Angle ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis