Home > Olahraga > Bola > Prediksi Euro 2016 : Italia vs Spanyol Seperti Laga Final

Prediksi Euro 2016 : Italia vs Spanyol Seperti Laga Final

Paris – Laga 16 besar yang paling menarik tentu saja akan hadir saat Italia bentrok dengan sang juara bertahan Spanyol. Kedua tim besar ini merupakan partai ulangan final empat tahun yang lalu di ajang Euro di mana kala itu Spanyol mampu menang telak atas Azzurri.

Prediksi Euro 2016 : Italia vs Spanyol Seperti Laga Final

Banyak pengamat yang memprediksi laga akan berlangsung dengan sengit mengingat kedua tim ini juga sedang on fire. Meski begitu pemain Spanyol Bruno Soriano tampak percaya diri dengan timnya saat melawan Italia nanti.

Seperti yang dilansir Marca, Sabtu (25/6/2016), Soriano mengatakan bahwa Italia merupakan tim yang mana harus khawatir saat bertemu dengan Spanyol. Soriano menambahkan jika para pemain kami sadar jika Italia merupakan tim yang kuat dan kami juga menghargai mereka 100%.

Soriano menegaskan jika Spanyol mampu melaksanakan tugas seperti seharusnya maka Italia adalah pihak yang harus khawatir pada pertandingan ini nanti. PErtahanan Italia yang rapat dan lini serang Spanyol yang mematikan memang akan membuat laga ini banyak ditunggu para penggila bola. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Hoffenheim vs Liverpool, Rabu 16 Agustus 2017

Prediksi Hoffenheim vs Liverpool, Rabu 16 Agustus 2017

Liverpool – Babak Play-Off putaran pertama Liga Champions kali ini akan menghadirkan laga antara tim ...