Home > Ragam Berita > Nasional > Eks Teman Ahok Mengaku Diperlakukan Seperti Karyawan Dengan Target Tertentu

Eks Teman Ahok Mengaku Diperlakukan Seperti Karyawan Dengan Target Tertentu

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu 5 anggota Teman Ahok telah dikeluarkan karena dianggap tak jujur dan memanipulasi data. Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Kamis (23/6/2016). Jubir Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas mengatakan bahwa data yang dikirm 5 eks temnan Ahok.

Eks Teman Ahok Mengaku Diperlakukan Seperti Karyawan Dengan Target Tertentu

Amlia pun mengungkapkan jika dirinya bersama para realwan Ahok kaget dengan tuduhan ada rekayasa dalam pengumpulan satu juta KTP untuk Ahok. Amalia menuturkan memang benar jika RIchard dan para eks Teman Ahok ini pernah bergabung ke struktur Teman Ahok namun kami semua mempunya grup WhasApp temanteman posko dan mereka bilang ‘kurang ajar kok mereka tega-teganya nusuk dari belakang’.

Di sisi lain, para eks Teman Ahok ini pun sudah mengakui jika niatnya untuk bergabung ke Teman Ahok adlaah mencari uang. Salah satu eks Teman AHok Nurul, menyatakan jikaawalnya dirinya ikut ke Teman AHok karena suka AHok namun lama-lama kami bekerja seperti karyawan perusahaan dan diberi target 140 KTP per minggu sheingga ini namanya bukan relawan melainkan karyawan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Berstatus Terpidana, Ahok Tak Mungkin Jadi Cawapres atau Menteri

Berstatus Terpidana, Ahok Tak Mungkin Jadi Cawapres atau Menteri

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu Lembaga Survei Inddikator Politik Indonesia telah merilis hasil surveinya ...