Home > Olahraga > Bola > Ahok Menyebut Suporter Yang Rusuh Sebagai Perusak Persija

Ahok Menyebut Suporter Yang Rusuh Sebagai Perusak Persija

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu memang terjadi kerusuhan yang cukup mengkhawatirkan pada saat persija menghadapi Sriwijaya di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (24/6/2016). AKibatnya, beberapa oknum polisi terluka ebrat dan menimbulkan korban jiwa terhadap salah satu pedagang minuman.

Ahok Menyebut Suporter Yang Rusuh Sebagai Perusak Persija

The Jakmania yang menjadi pihak paling bertanggung jawab terhadap kasus ini memang banyak dihujat di berbagai media. Bahkan, gubernur DKI Jakarta, Ahok, juga mengecam para suportr yang sudah rusuh dan mengkhawatirkan banyak pihak.

Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Kota Tua, Jakarta Barat, Sabtu (25/6/2016), Ahok mengatakan bahwa jika kalian cinta Persija mestinya ya jangan rusuh karena kenapa persepsinya tiap Persija kalah mesti rusuh dan hal tersebut tentu nggak lucu dong. Ahok menambahkan bahwa itu berarti namany abukan suporter Persija melainkan perusak Persija.

Ahok menegaskan bahwa seharusnya yang sudah membuat rusuh dseperti gini harus dihukum karena mereka akan makin melunjak kalau tak pernah dihukum. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Inter Milan Ramaikan Perburuan Emre Can

Inter Milan Ramaikan Perburuan Emre Can

Milan – Masih ingin menambah amunisi di musim transfer Januari nanti, Inter Milan dikabarkan ikut ...