Home > Hiburan > Gosip > Berita Artis : Ingin Raih Sukses, Afgan Prioritaskan Musik

Berita Artis : Ingin Raih Sukses, Afgan Prioritaskan Musik

Jakarta – Afgan Syahreza tampaknya tidak terlalu memusingkan kehidupan asmaranya. Dia kini lebih memilih prioritas musik. Sebab, dia sangat ingin meraih sukses melalui jalur bermusik.

Berita Artis : Ingin Raih Sukses, Afgan Prioritaskan Musik

Di album terbarunya. Dia pun bekerja sama dengan produser Ed Sheeran dan Craig David. Nah, dia pun mengungkapkan bahwa hal tersebut adalah sebuah pencapaian besar. Selain itu, Afgan bercita-cita memberikan sumbangsih kepada industri musik Tanah Air.

”Lebih ke musik ya goals gue, lebih prioritas ingin berikan kontribusi lebih ke industri musik kita,” tegas Afgan saat ditemui di De Leila Resto, FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (26/6/2016).

Tak hanya itu, dalam bermusik pelantun Cinta 2 Hati juga ingin membuktikan perjuangan dan kemampuannya sukses di tengah terpuruknya industri musik dewasa ini. Afgan selalu berusaha menyuguhkan inovasi dan keragaman dalam bermusik.

”Sebagai pembuktian juga sih kepada diri gue di tengah industri yang sulit gimana caranya enggak bosan dengan apa yang gue lakuin dan tetep passionated dan fokus,” papar Afgan.

Sedangkan perihal kehidupan pribadi ataupu asmara, penyanyi berusia 27 tahun berdarah Minangkabau ini mengaku masih dalam taraf wajar. Afgan belum mau mengungkapkan apa yang ingin dituju dalam kehidupan asmaranya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ahmad Dhani Tulis Surat Terbuka Untuk Inul Daratista Terkait Penghinaan Terhadap Ulama

Ahmad Dhani Tulis Surat Terbuka Untuk Inul Daratista Terkait Penghinaan Terhadap Ulama

Jakarta – Salah seorang pedangdut Inul Daratista dikabarkan telah melakukan penghinaan terhadap para ulama beberapa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis