Home > Hiburan > Gosip > Chloe Moretz Sempat Tak Pede Dengan Bentuk Payudaranya

Chloe Moretz Sempat Tak Pede Dengan Bentuk Payudaranya

Los Angeles – Aktris cantik Hollywood, Chloe Moretz, pernah merasa minder atau rendah diri akibat penampilannya. Kekasih dari Brooklyn Beckham itu pun mengaku pernah berniat untuk melakukan operasi plastik.

Chloe Moretz Sempat Tak Pede Dengan Bentuk Payudaranya

Keinginan Chloe tersebut dirasakannya pada usia 16 tahun. Ketika itu, ia ingin melakukan implan payudara dan mengecilkan ukuran pantat miliknya. Pasalnya, Chloe mengaku minder lantaran tekanan yang ia rasakan selama berkarier di Hollywood.

Sebagian besar aktris Hollywood memang memiliki bentuk tubuh indah dan proporsional. Tidak heran apabila akhirnya Chloe berniat untuk melakukan operasi plastik. Selain payudara dan pantat, bintang “Neighbors 2” itu juga ingin menghilangkan lemak di bagian dagunya.

“Saat aku berusia 16 tahun, aku ingin sekali melakukan operasi payudara,” ujar Chloe saat diwawancara majalah Elle dan dilansir dari E! Online pada Senin (27/6/2016).

“Aku juga mau menghilangkan lemak di bawah daguku dan mengecilkan ukuran pantat.”

Namun pada akhirnya keinginan Chloe tersebut ditentang keras oleh sang ibu. Chloe pun akhirnya sadar bahwa operasi plastik hanya akan merugikan dirinya sendiri. Ia kini mulai menerima segala kekurangannya.

“Ibuku langsung bilang, ‘Tentu saja tidak boleh. Kamu tidak boleh operasi plastik’,” lanjut Chloe. “Karena tentangan dari ibuku, aku akhirnya memiliki kekuatan untuk mengatasi rasa minderku. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Gaya Pacaran Dituding Terlalu Dewasa, Pasangan Artis Ini Jadi Sasaran Empuk Netizen

Gaya Pacaran Dituding Terlalu Dewasa, Pasangan Artis Ini Jadi Sasaran Empuk Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, pasangan artis muda, Cassandra Lee dan Randy Martin menjadi sasaran empuk ...