Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : Haji Lulung Bakal Diundang saat Verfikasi 1 Juta KTP Dukungan

Berita Terkini : Haji Lulung Bakal Diundang saat Verfikasi 1 Juta KTP Dukungan

Jakarta – Tidak lama lagi, teman Ahok segera memverivikasi satu juta KTP dukungan yang diperoleh. Hal tersebut dilakukan sebagai syarat maju lewat jalur independen di Pilgub 2017.

Berita Terkini : Haji Lulung Bakal Diundang saat Verfikasi 1 Juta KTP Dukungan

Ahok menjelaskanmengungkapkan, Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana atau Haji Lulung pun bakal diundang relawan Teman Ahok. Sebab, pihaknya meragkan perolehan tersebut. Dia tidak percaya dengan terkumpulnya satu juta KTP dukungan tersebut.

”Saya juga enggak tahu apa betul, (KTP) ini satu juta. Pak Lulung juga enggak percaya kan? Makanya mungkin pak Lulung diundang aja sekalian pilih nomor yang mana‎ nantinya,” kata Ahok di balai kota Jakarta pada Senin (27/6/2016).

Ahok menjelaskan, dirinya telah bertemu dengan relawan Teman Ahok di kediamannya kemarin. Mereka, sambung Ahok, ‎akan melakukan verifikasi guna memastikan terkumpulnya satu juta KTP dukungan untuknya.

”Kalau tunggu KPU mesti balik lagi cerita lama. Aku udah dikasih sama PDIP ini. Sekarang aku mau coba Teman Ahok sampai satu juta baru ketemu. Nah sekarang sudahkan, jadi verifikasi gimana? Akhirnya dia sepakati dia akan ngetweet dari nomor satu sampai sejuta kumpulin orang lho untuk dites. Kan semua ada nomer telefon dan saya minta direkap. Saya enggak mungkin periksa berkas satu juta,” terang Ahok.

Ahok menambahkan, Teman Ahok menargetkan melakukan verifikasi 700 ribu KTP usai lebaran. Nantinya, masyarakat yang telah memberikan KTP-nya akan dilakukan pengecekkan guna memastikan KTP tersebut tidak fiktif.

”Biar wartawan saja yang ngetes. Jangan nanti nuduh wartawan teman kita lagi, itu bisa aja dong wartawan yang diundang. Justru mengundang orang yang tertarik menyaksikan satu juta KTP,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Heboh, Video Pemuda Caci-Maki Anies Yang Ia Sebut Omong Doang Lewat Instagram

Heboh, Video Pemuda Caci-Maki Anies Yang Ia Sebut Omong Doang Lewat Instagram

Jakarta – Seorang pemuda bernama Aron Ashab menumpahkan kekesalannya kepada calon Gubernur DKI Jakarta Anies ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis