Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon Curigai Ada Pihak Yang Ingin Menjatuhkan Dirinya

Fadli Zon Curigai Ada Pihak Yang Ingin Menjatuhkan Dirinya

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon tampak kembali berulah dan membuat malu jajaran pejabat di Indonesia. Hal ini setelah surat permintaan dirinya kepada pihak Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) New York telah bocor ke media dan peristiwa ini pula yang membuat politisi Gerindra ini dibully habis-habisan oleh para netizen.

Fadli Zon Curigai Ada Pihak Yang Ingin Menjatuhkan Dirinya

Namun, Fadli Zon menolak tudingan tersebut dan menganggap jika ada pihak yang mencoba untuk membuat namanya menjadi jelek. Seperti saat berbicara dengan wartawan di Kompleks Parlemen, jakarta, Selasa (28/6/2016), Fadli Zon mengatakan bahwa permaslahan ini pasti dibocorkan karnea dirinya juga tak tahu menahu mengenai surat itu dan sama sekali tak tahu,

Fadli Zon menyatakan bahwa hal ini mungkin saja by design karena mungkin dirinya ini dianggap krtis da berada di luar pemerintahan, sehingga mungkin diriny mau dikerjai dengan hal seperti ini, mungkin saja. Fadli menambahkan jika dirinya tak ada masalah dengan hal seperti ini karena memang sudah menjadi resikonya saat berkecimpung di dunia politik. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Jaksa KPK Tegaskan Miryam S. Haryani Terbukti Bersalah Dalam Kasus E-KTP

Jaksa KPK Tegaskan Miryam S. Haryani Terbukti Bersalah Dalam Kasus E-KTP

Jakarta – Jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menilai anggota DPR RI Miryam S. Haryani terbukti ...