Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Eugene Laverty Bakal Pindah jika Tidak Dapat Motor Baru

Berita MotoGP : Eugene Laverty Bakal Pindah jika Tidak Dapat Motor Baru

Assen – Eugene Laverty hingga kini belum nenentukan pilihan bakal bertahan di MotoGP atau hengkang di musim 2017. Nah, jika dimnta tetap mengaspal di di MotoGP, rider Ducati untuk tim Aspar Racing tersebut bakal meminta motor baru sebagai syarat.

Berita MotoGP : Eugene Laverty Bakal Pindah jika Tidak Dapat Motor Baru

Sebagaimana diketahui, kontrak Laverty bakal berakhir musim ini. Selain itu, pembalap berusia 30 tahun tersebut mungkin besar pindah ke klub atau kompetisi lain. Hal tersebut dilakukan bila Aspar tidak memberi baru.

”Kontrak saya selesai di akhir musim ini. Saya hanya tertarik untuk lanjut membalap di sini apabila diberikan motor yang lebih baik. Jika itu seperti GP16 (motor Ducati untuk MotoGP 2016), saya tentu tertarik,” kata Laverty sebagaimana diberitakan Motorsport pada Rabu (29/6/2016).

”Tapi apabila saya masih menggunakan GP15, saya tidak akan tertarik. Meskipun itu dirancang lebih baik ketimbang motor musim ini, tetap saja itu motor yang dua tahun lebih tua (di MotoGP 2017). Yang saya inginkan hanyalah GP16,” sambungnya.

Laverty sejauh ini tampil dengan cukup baik. Saat ini, pembalap berkebangsaan Irlandia tersebut bertengger di posisi 10 dengan raihan 48 poin. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Red Bull Perpanjang Kontrak Verstappen

Inilah Alasan Red Bull Perpanjang Kontrak Verstappen

Austin – Direktur pengembang Red Bull, Dr Helmut Marko, menegaskan timnya telah memiliki rencana sendiri ...