Home > Ragam Berita > Nasional > Puluhan Driver Go-Jek Minta Klarifikasi dari Sekuriti Gandaria City

Puluhan Driver Go-Jek Minta Klarifikasi dari Sekuriti Gandaria City

Jakarta – Mal Gandaria City, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, mendadak ramai didatangi driver Go-Jek pada Selasa (28/6/2016). Mereka mencari kebenaran informasi di pesan group Whatsapp.

Puluhan Driver Go-Jek Minta Klarifikasi dari Sekuriti Gandaria City

Sebab, mereka mendapat kabar bahwa rekannya dibacok sekuriti mall. Karena itu, mereka ingin meminta klarifikasi atas kebenaran kabar tersebut.

”Jadi kejadian awalnya sekira pukul 17.30 WIB terjadi salah paham antara driver Go-Jek dengan security Gandaria City di lampu merah Gandaria City,” kata Kasatreskrim Polres Jaksel AKBP Eko Hadi Santoso pada Rabu (29/6/2016).

Berdasar keterangan driver Go-Jek bernama Hamdani, sekuriti Gandaria City Tamsirullah memberhentikan dirinya. Aksi tersebut dilakukan karena lalu lintas macet. Namun, saat tampak pengendara lain menerobos, Hamdani ikut melakukan hal serupa. Nah, Tamsirullah pun memaki driver Go-Jek tersebut.

Hamdani mengetahui dirinya dikatai oleh Tamsirullah dari pengedara lain yang ada di lokasi tersebut. Dia pun pulang sejenak dan kembali lagi ke Gandaria City dan memukul Tamsirullah.

”Merasa tidak terima akan perbuatan dari Hamdani , Tamsirullah memberitahukan kejadian tersebut kepada rekan-rekannya dan sekira pukul 18.00 WIB bersama dengan rekan-rekannya, Tamsirullah bermaksud mendatangi rumah Hamdani untuk meminta klarifikasi atas kejadian tersebut,” katanya.

Berdasarkan keterangan saksi yakni Muhhamad, Tamsirullah membawa senjata tajam saat mendatangi rumah Hamdani.

Atas kejadian tersebut timbul broadcast di what’s app group Go-Jek bahwa ada Driver Go-Jek yang dibacok sekuriti Gandaria City. Akhirnya puluhan Driver Gojek mendatangi Gandaria City untuk meminta klarifikasi.

“Saat ini situasi sudah kondusif berkat kerja sama dari Satgas Go-Jek. Saat ini security dan driver Go-Jek berada di Polsek Kebayoran Lama untuk dilakukan mediasi,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Tidak Berikan Komentar Terkait Pelaporan Dirinya

Anies Tidak Berikan Komentar Terkait Pelaporan Dirinya

Jakarta – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno enggan mengomentari ...