Home > Ragam Berita > Nasional > Bentrok Antar Mahasiswa Universitas Nomensen Medan Membuat Warga Takut

Bentrok Antar Mahasiswa Universitas Nomensen Medan Membuat Warga Takut

Medan – Tawuran antar mahasiswa Fakultas Hukum dan Teknik Universitas Nomensen sempat membuat sejumlah warga takut. Beberapa warga yang tinggal di dekat kampus tampak histeris ketika puluhan mahasiswa terlibat saling lempar batu.

Bentrok Antar Mahasiswa Universitas Nomensen Medan Membuat Warga Takut

Agar kericuhan tidak semakin membesar, puluhan Ranger Polresta Medan dibawah komando Kasat Sabhara, Komisaris Siswandi langsung turun tangan. Siswandi membawa dua truk anggotanya.

“Coba yang tidak berkepentingan silahkan kembali ke rumah. Adik-adik mahasiswa jangan lagi berkumpul di sini,” juar Siswandi, Selasa (28/6/2016).

Di depan kampus Nomensen, puluhan mahasiswa yang ingin pulang ke rumahnya tampak panik. Sejumlah perempuan terlihat berlarian sembari berteriak histeris.

“Sudah, jangan panik. Pelan-pelan nyebrang jalannya. Jangan berlarian,” kata petugas Sabhara yang berjaga di depan kampus Nomensen.

Pantauan Harian Indo, Kapolsekta Medan Timur, Komisaris BL Malau dan Kasat Intel Polresta Medan, Komisaris Harry Azhar berusaha mengumpulkan pihak dekanat. Mereka kemudian melakukan pertemuan di dalam kampus. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Desak Pemerintah Papua Maksimalkan Kekayaan Alamnya

Jokowi Desak Pemerintah Papua Maksimalkan Kekayaan Alamnya

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengimbau Pemerintah Provinsi Papua untuk memanfaatkan keunggulannya dibanding daerah ...