Home > Olahraga > Bola > Kompany Sebut Kegagalan Inggris Adalah Faktor Psikologis

Kompany Sebut Kegagalan Inggris Adalah Faktor Psikologis

Paris – Inggris memang secara memalukan harus tersingkir dari ajang Euro 2016 ini setelah mereka dikalahkan oleh tim semenjana, Islandia, di babak 16 besar dengan skor 1-2. Tak hanya itu, sejak melakoni fase grup, memang sudah terlihat jika penampilan dari Rooney dkk ini kurang meyakinkan dan kolektivitas pun tak dimiliki sebagai kesatuan tim.

Kompany Sebut Kegagalan Inggris Adalah Faktor Psikologis

Seperti yang dilansir The Times, Rabu (29/6/2016), bek Man City, Kompany, mengatakan bahwa dirinya berpikiran jika INggris akan dapat menunjukkan kualitas mereka di laga melawan Islandia, namun ternyata yang dilihatnya adalah kegagalan kolektif. Kompany menambahkan bahwa jika dilihat dari luar maka dirinya benar-benar tidak tahu apa yang sudah terjadi.

Kompany mengungkapkan jika Inggris mempunyai salah satu skuat terbaik di Euro 2016 dan mereka masih bisa mengalami hal seperti itu, sehingga sepertinya mereka mengalami seperti gangguan psikologis karena ada sesuatu yang sepertinya mengganggu mereka. Kompany menambahkan jika dirinya ingin melihat INggris seperti biasanya yakni permianan yang mengandalkan kecepatan, kekuatan, fisi, dan tampil ngotot. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Dikabarkan Sedang Memburu Tanda Tangan Thomas Muller

Liverpool Dikabarkan Sedang Memburu Tanda Tangan Thomas Muller

Liverpool – Raksasa Premier League yang tengah tertidur Liverpooldikabarkan berminat untuk memboyong Thomas Muller dari ...