Home > Olahraga > Bola > Sheringham Sebut FA Harus Bisa Datangkan Wenger

Sheringham Sebut FA Harus Bisa Datangkan Wenger

London – Timnas Inggris memang saat ini posisi pelatihnya lagi lowong usai ROy Hodgson memutuskan mundur sebagai nahkoda. Oleh karena itu, banyak nama yang muncul sebagai kandidat, salah satunya dalah Arsene Wenger.

Sheringham Sebut FA Harus Bisa Datangkan Wenger

Seperti yang dilansir Paddy Power, Rabu (29/6/2016), mantan punggawa Inggris, Sheringham, mengatakan bahwa Hodgson merupakan manajer yang bagus namun hal tersebut juga membuat tim menjadi kumpulan orang yang biasa aja. Sheringham menambahkan jika kalian melita Arsenal bermain maka akan mempunyai struktur yang jelas.

Sheringham mengungkapkan jika Wenger banyak mendapat tekanan karena tak memenangkan trofi di Arsenal sehingga mungkin tak banyak otang yang setuju dengan dukungannya kepada Wenger sebagai manajer Inggris, namun kalian memang harus membutuhkan sedikit tambahan elemen dai level klub.

Sheringham menegaskan jika Inggris mempunyai banyak pemain berpotensi namun mereka juga membutuhkan struktur. Mantan pemain MU ini menambahkan jika tim harus bisa menguasai bola dan mengendalikan permainan dan hal inilah yang dilakukan oleh Wenger. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gareth Bale Tepis Semua Isu dengan Gol ke Gawang Sociedad

Gareth Bale Tepis Semua Isu dengan Gol ke Gawang Sociedad

Madrid – Real Madrid meraih hasil positif pada jornada ke-4 Liga Spanyol musim 2017-2018. Tim ...