Home > Olahraga > Bola > Jelang Lawan Wales, Kondisi Hazard Terus Dipantau Belgia

Jelang Lawan Wales, Kondisi Hazard Terus Dipantau Belgia

Lens – Eden Hazard memang merupakan salah satu pemain yang paling menonjol pada ajang Euro 2016 ini dan puncak penampilan terbaiknya diraih saat melawan Hungaria beberapa hari yang lalu. Oleh karena itu, wajar jika Belgia pun saat ini terus memantau kondisi dari Hazard yang dikabarkan mengalai cedera ringan dan membuatnya diganti pada laga lawan Hungaria kemarin.

Jelang Lawan Wales, Kondisi Hazard Terus Dipantau Belgia

Seperti yang dilansir Goal, Kamis (30/6/2016), pelatih Belgia, Marc Wilmots, mengatakan bahwa diirnya sangat berharap jika HAzard sudah bisa berlatih lagibesok namun sang pemain masih merasakan nyeri pada paha kananya hari ini. WIlmots menambahkan bahwa oleh karena itu dirinya akan menjalani perawatan pada hari ini untuk dapat memastikan kondisinya.

Wilmots mengungkapkan jika kami mengupayakan agar Eden Hazard bisa 100 persen fit namun dirinya tak bisa memberikan kepada kalian perkiraan waktu yang pas untuk memberi tahu jika akan baik-baik saja. Pelatih yang dikenal flamboyan ini menegaskan jika saat ini tim medis masih menjalankan tugas mereka untuk dapat segera memulihkan kondisi dari Hazard. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Riyadh – Kini pagelaran Kualifikasi Piala Dunia wilayah Asia yang akan terjadi di Rusia nanti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis