Home > Hiburan > Musik > We’re All Somebody from Somewhere, Album Solo Perdana Steven Tyler

We’re All Somebody from Somewhere, Album Solo Perdana Steven Tyler

Toronto – Usia Steven Tyler kini sudah semakin tua. Namun, Musisi tersebut tidak pernah patah semangat. Berdasar informasi terbaru, kini dia bakal merilis album solo.

We’re All Somebody from Somewhere, Album Solo Perdana Steven Tyler

Laman Rolling Stone mengabarkan, Steven bakal merilis album musik solo pertamanya, We’re All Somebody from Somewhere, pada 15 Juli 2016 mendatang. Lagu andalannya sudah dipamerkan Steven saat menjadi tamu sebuah acara bincang-bincang, pekan lalu.

”Saya mencintai band ini, sungguh,” tegas pria nyentrik 68 tahun ini.

”Kami melakukan tur konser pamungkas karena memang sudah saatnya. Kami belum pernah melakukannya,” katanya.

Melalui akun Instagram, Steven membeberkan lokasi tur konsernya, yang bakal berujung di Toronto, pada September. Kepada Rolling Stone, ia merilis daftar belasan lagu yang akan dinyanyikan, dari We’re All Somebody from Somewhere sampai Janie’s Got a Gun.

Selain Steven Tyle, Barry Gibb nampaknya juga akan segera mengeluarkan album solo juga. Sebetulnya, Barry sudah memamerkan lagu baru The Home Truth Song saat tampil di sebuah festival pada 2015, yang juga menampilkan Flo Rida, Gloria Estefan dan Wyclef Jean di Miami. Namun baru merilisnya pada tahun ini sebagai bagian dari In The Now.

”Bagi saya, ini impian menjadi kenyataan. Ini babak baru dalam hidup saya. Saya selalu berharap, suatu hari Bee Gees bakal bersama [label rekaman] Columbia atau Sony. Ini kegembiraan luar biasa bagi saya untuk berkiprah lagi bersama orang-orang hebat,” (Tita Yanuanatari – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Sindir Penunjukkan SNSD Sebagai Pengisi Asian Games 2017

Netizen Sindir Penunjukkan SNSD Sebagai Pengisi Asian Games 2017

Jakarta – Baru-baru ini ramai diperbicangkan mengenai SNSD yang akan didatangkan ke Indonesia pada saat ...