Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon Merasa Dirinya Tak Pernah Merugikan Negara

Fadli Zon Merasa Dirinya Tak Pernah Merugikan Negara

Jakarta – Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon memang baru-baru ini memebrikan saran kepada Koalisi Anti Katebelece untuk lebih baik mengawal ketat mengenai dugaan kasus korupsi pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras daripada mengadukan dirinya ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR. Memang, Fadli dan juga rekannya Rachel Maryam diadukan oleh Koalisi tersebut ke MKD atas tuduhan menyalahgunakan wewenang untuk kepentingan pribadi.

Fadli Zon Merasa Dirinya Tak Pernah Merugikan Negara

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, jakarta, Kamis (30/6/2016), Fadli Zon mengatakan bahwa satu hal yang pasti tak ada satupun pasal konstitusi ataupun undang-undang yang dilanggarnya. Fadli menambahkan jika kawan-kawan ICW disarankannya untuk mengurusi masalah Sumber Waras dan reklamasi karena ada ratusan milyar.

Fadli ZOn sendiri memang dilaporkausai surat dari Kesetjenan DPR yang maan sudah meminta pihak KBRI WAshington melalui KJRI New Yorkn untuk memfasilitasi anaknya Shafa Sabila Fadli selama putrinya itu berada di New York, yang mana telah bocor ke publik. Fadli sendiri merasa tak pernah menulis ataupun menandatangani surat tersebut. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sambut Kedatangan Habib Rizieq, FPI Tutup Semua Jalan Menuju Terminal

Sambut Kedatangan Habib Rizieq, FPI Tutup Semua Jalan Menuju Terminal

Jakarta – Imam Besar Front Pembela Islam dikabarkan akan segera kembali ke Indonesia. Akun Twitter ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis