Home > Hiburan > Musik > Lagu Lelaki Kardus Ciptaan Ahmad Sawadi Menuai Banyak Kecaman

Lagu Lelaki Kardus Ciptaan Ahmad Sawadi Menuai Banyak Kecaman

Jakarta – Netizen beberapa hari ke belakang ini dihebohkan dengan kehadiran lagu berjudul “Lelaki Kardus.”

Lagu Lelaki Kardus Ciptaan Ahmad Sawadi Menuai Banyak Kecaman

Lagu anak-anak yang seharusnya gembira dan ceria malah memuat kata-kata kasar dan perselingkuhan yang mungkin tak mereka tahu. Video lagu berjudul Lelaki Kerdus ini langsung menarik perhatian netizens sejak Rabu (29/6/2016). Diposting pertama kali oleh akun Rampak Naong Rec yang kini sudah lenyap, lagu itu dinyanyikan oleh Nova Rizqi Romadhon.

Hasil pantauan Harian Indo, Nova menyanyikan lagu ciptaan Ahmad Sawadi itu sekitar tiga tahun lalu saat masih berumur 12 tahun. Beberapa liriknya seperti ‘Bapakku kawin lagi, aku ditinggalin, aku sakit hati’ lalu ‘Ibukku diduain, ibukku minta cerai tapi dipukulin’ hingga umpatan yang tak pantas terdengar di bagian reff pun menghiasi lagu itu.

Yang paling membuat prihatin adalah bagian reff yang berisi kata makian itu dinyanyikan bareng oleh sejumlah anak-anak kecil yang diduga masih berusia 6-10 tahun. Tak heran kalau netizens pun meradang sendiri mendengar lagu yang bikin mengelus dada itu. Beberapa komentar seperti, ‘Ayoo report child abuse, sebelum yang mau nyari muka nongol’ atau ‘Lagu macam apa ini?!! Paling yang nyanyi masih kelas 4 SD’ dan ‘Anak-anak diajari untuk memaki. Terimakasih sinetron Indonesia’.

Berikut videonya:

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian Untuk Bintangi Video Klip Terbarunya

Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian Untuk Bintangi Video Klip Terbarunya

Jakarta – Dalam video klip lagu yang berjudul Intuisi, Penyanyi Yura Yunita akan menggandeng aktor ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis