Home > Ragam Berita > Nasional > Politisi Gerindra Yakin Ahok Bakal Kalah di Pilgub DKI 2017

Politisi Gerindra Yakin Ahok Bakal Kalah di Pilgub DKI 2017

Jakarta – Hampir seluruh politisi Gerindra memang bisa dibilang sangat anti dengan yang namanaya Ahok dan mereka seakan tak berhenti untuk mencoba untuk menjelekkan Ahok melalui omongan ataupun hal yang lainnya. Beberapa waktu yang lalu, Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, M Taufik, meyakini jika pada Pilkada DKI 2017 nanti dirinya sangat yakin Ahok takkan menang.

Politisi Gerindra Yakin Ahok Bakal Kalah di Pilgub DKI 2017

Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Menteng Jakarta, Kamis (30/6/2016), Taufik berkata : “Udeh deh Ahok kalah. Yakin deh. Siapa sih yang demen orang enggak beradab?”. Pria yang juga pernah kesandung masalah korupsi ini menilai jika Ahok selama ini bersikap buruk saat menjabat Gubernur DKI salah satunya adalah memarahi seorang ibu-ibu yang mempertanyakan pencairan dana KJP.

Gerindra snediri saat ini disebut-sebut akan memilih tiga nama yang akan diusung dalam Pilkada DKI mendatang yakni sandiaga Uno, Sjafrie Sjamsoeddin, dan juga Yusril Ihza Mahendra. Taufik menuturkan jika Gerindra sudah mempunyai calon dan sudah sering dibunyikan olehnya dan salah satunya pasti yang akan menjadi gubernur. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Deddy Mizwar Bakal Maju Pilgub Jabar, Ridwan Kamil Nyatakan Siap Bersaing

Deddy Mizwar Bakal Maju Pilgub Jabar, Ridwan Kamil Nyatakan Siap Bersaing

Bandung – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menyampaikan selamat kepada Deddy Mizwar yang akan diusung ...