Home > Olahraga > Bola > Bek Barcelona Ini Resmi Gabung Borussia Dortmund

Bek Barcelona Ini Resmi Gabung Borussia Dortmund

Dortmund – Euro 2016 memang sudah berakhir bagi Timnas Spanyol karena mereka tereliminasi di babak 16 besar kala menghadapi Italia dengan skor 0-2. Oleh karena itu, para pemain pun kembali ke negara asal mereka dan ada juga yang berlibur. Namun, Marc Bartra tampaknya tak lagi ke Barcelona, melainkan ke klub barunya Borussia Dortmund.

Bek Barcelona Ini Resmi Gabung Borussia Dortmund

Bartra sendiri memang sejatinya sudah resmi menjadi milik Borussai Dortmund beberapa hari yang lalu, tepatnya sebelum pegelaran Euro 2016 ini berlangsung. Namun, karena pada waktu itu sang pemain ada kepentingan dengan Spanyol maka belum bisa menuntaskan proses transfernya.

Oleh karena itu, usai Euro 2016 berakhir bagi Spanyol. BArtra un menuju ke Dortmund dan langsung melakukan interview pertama dengan klub barunya itu. Seperti yang dilansir laman resmi akun twitter Dortmund, Kamis (30/6/2016), dimana memberitahukan jadwal interview pertama dengan Bartra yang dilakukanm oleh pihak Borussia Dortmund ini.

Dengan bergabungnya Bartra, maka Barcelona pun diperkirakan akan mencari pemain berposisi sebagai bek untuk dapat melapisi duet Mascherano dan juga Pique. Selain itu, mereka pun juga ditinggalkan oleh Dani Alves yang berposisi sebagai bek sayap. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Beberapa Alasan yang Bisa Bikin Buffon Batal Pensiun

Inilah Beberapa Alasan yang Bisa Bikin Buffon Batal Pensiun

Turin – Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon bisa mengurungkan niatnya untuk pensiun di akhir musim ...