Home > Olahraga > Bola > Bierhoff Tegaskan Jerman Tak Takut hadapi Italia

Bierhoff Tegaskan Jerman Tak Takut hadapi Italia

Bordeaux – Italia dan Jerman memang akan saling berhadapan pada babak perempat final Euro 2016 ini dan keduanya pun sama-sama optimis dalam menghadapi laga nanti. Pertandingan kedua tim ini memang paling menarik perhatian dibandingkan laga delapan besa lainnya karena keduany amerupakan tim yang penuh sejarah dan juga trofi.

Bierhoff Tegaskan Jerman Tak Takut hadapi Italia

Italia sendiri sempat diremehkan jelang Euro bergulir ini karena para pemainnya banyak yang abru dan juga kurang terkenal,. Meski begitu, penampilan merkea dan juga kolektivitas tim patut diacungi jempol dan Spanyol pun dibuat tak berkutik sepanjang laga oleh mereka dan akhirnya sang juara bertahan harus tersingkir dini.

Seperti yang dilansir Football Italia, Kamis (30/6/2016), mantan penyerang Jerman, Bierhoff megatakan bahwa laga ini annti akan menjadi laga sulit, namun para pemain tak takut menghadapi Italia. Bierhoff menambahkan jika dirinya sudah tak sabar untuk melihat pertarungan Jerman vs Italia ini dan para pemain akan sangat fokus dan penuh dnegan determinasi. Mantan pemain AC Milan ini menegaskan ijka laga in iakan menjadi pertemuran yang nyata. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Shanghai – Bintang Argentina, Carloz Tevez, mendapatkan sambutan bak pahlawan dari ratusan suporter Shanghai Shenhua ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis