Home > Olahraga > Bola > Diego Simeone Tak Ingin Hengkang dari Atletico Madrid

Diego Simeone Tak Ingin Hengkang dari Atletico Madrid

Madrid – Diego Simeone memang pada Atletico Madrid kalah di final Liga Campions lalu melontarkan pernyataan yang mengejutkan karena dirinya memeprtimbangkan masa depannya bersama Atletico. Oleh akrena itu, banyak pihak yang meyakini jika peatih asal Argentina itu kemungkinan akan hengkang setelah cukup lama membawa Atletico berada di masa emas.

Diego Simeone Tak Ingin Hengkang dari Atletico Madrid

Namun, tampaknya kini Diego Simeone ingin meluruskan pernyataan yang pernah dilontarkannya itu. Seperti yang dilansir Goal, Kamis (30/6/2016), Diego Simeone mengatakan bahwa dirinay berbicara seperti itu karena pada waktu itu suasana dari hati sedang memanas dan memang kami semua orang-orang Argentina sering mengalami hal seperti itu.

Simeone menyatakan jika seiring berjalannya waktu, dirinya belajar jika kita tak perlu untuk mencari-cari kesalaha orang lain jika memang mengalami kekalahan. Pelatih berusia 46 tahun itu menambahkan jika kalian harus merasakan rasa sakit dan juga penderitaan karena terkadang hal itu berguna dan kemudian Anda haruslah terus beranjak dan juga menatap ke depan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Lahm Menangkan Gelar Pemain Terbaik Jerman

Lahm Menangkan Gelar Pemain Terbaik Jerman

Munchen – Mantan kapten Bayern Munchen, Philipp Lahm, baru-baru ini dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Jerman ...