Home > Olahraga > Bola > Scolari Sebut Manajer Inggris Akan Mempunyai Tekanan Besar

Scolari Sebut Manajer Inggris Akan Mempunyai Tekanan Besar

London – Kursi kepelatihan Inggris memang saat ini sedang lowong dan pihak otoritas sepak bola di sana, FA, sedang mencari figur yang tepat untuk dapat menggantikan Hodgson yang dicap gagal membawa performa apik bersama tim. Salah satu pihak yang buka suar mengenai manajer Inggris ini adalah Luiz Felipe Scolari yang mana saat ini melatih salah satu klub asal Tiongkok.

Scolari Sebut Manajer Inggris Akan Mempunyai Tekanan Besar

Seperti yag dulansir Daily Mail, Kamis (30/6/2016), Scolari mengatakan bahwa dirinya adalah manajer dari Guangzhou dan juga tengah berkonsentrasi dengan pekerjannya di sini. Scolari menambahkan jika dirinya mengetahui arti penting pekerjaan melatih Inggris di dunia persepakbolaan dunia.

Mantan pelatih Chelsea ini mengungkapkan jika dirinya mempunyai hubungan dengan sepak bola Inggris dan juga sadar jika tuntuta bagi tim nasional di negara itu untuk sukses membuat tekanan besar di tubuh manajer. Scolari menambahkan jika dirinya memahami arti penting untuk bisa menjadi manajer internasional dari waktu dirinya melatih Brzail dan juga POrtugal.

Sejauh ini, nama-nama seperti Pardew, Southgate, Ranieri, dan Wenger menjadi kandidat kuat untuk dapat menjadi manajer Inggris. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Paris – Gelandang PSG, Marco Verratti, dikabarkan siap bergabung dengan Manchester United pada musim panas ...