Home > Olahraga > Bola > Legenda Italia Ini Sebut Buffon Adalah Sosok Yang Gila

Legenda Italia Ini Sebut Buffon Adalah Sosok Yang Gila

Milan – Salah satu legenda Timnas Italia, Christian Vieri, tampak mengenang sosok Buffon yang memang sebagai mantan rekannya di Italia. Vieri pun menyangjung kehebatan dari Buffon dan mengatakan jika sang kiper Juventus itu adalah sosok yang gila.

Legenda Italia Ini Sebut Buffon Adalah Sosok Yang Gila

Seperti yang dilansir La Gazzetta dello Sport, Kamis (30/6/2016), Vieri mengatakan bahwa pada waktu itu bulan Oktober 1997 kami melawan Rusia dalam pertandingan leg pertama play-off untuk menuju Piala Dunia Prancis 1998. Vieri menambahkan jika pada waktu itu suhu disana adalah minus 16 derajat dan juga hujan serta bersalju.

Mantan pemain Inter Milan ini mengungkapkan jika pada waktu itu Gianluca Pagliuca cedera, dan kemudian dirinya melihat ke bangku cadangan dan melihat pemuda 19 tahun itu (Buffon) hanya memakai lengan pendek dan siap untuk masuk ke lapangan. Vieri pun bertanya-tanya apakah pemuda itu sudah gila dnegan hanya memakai baju lengan pendek di suhu minus 16 derajat.

Vieri mengungkapkan jika waktu sudah berlalu dan memang Buffon adalah sosok yang gila, namun seorang bintang yang mana bisa bermain sampai usia 50 tahun dan memang Buffon adalah yang terbailk. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Jakarta – AC Milan mendapatkan hasil buruk belakangan ini, dan saat ini mereka bertekad mengakhiri ...