Home > Olahraga > Bola > Lineker Sambut Baik Kedatangan Ibrahimovic di Liga Inggris

Lineker Sambut Baik Kedatangan Ibrahimovic di Liga Inggris

Manchester – Salah satu legenda Inggris, Gary Lineker, tampak menyambut baik kedatangan Zlatan Ibrahimovic ke MU yang mana hal ini semakin memabuat Liga Inggris akan semakin menarik di musim depan. Zlatan sendiri datang ke MU dengan status bebas transfer setelah dirinya merampungkan kontraknya bersama PSG yang habis di akhir musim kemarin.

Lineker Sambut Baik Kedatangan Ibrahimovic di Liga Inggris

Seperti yang dituliskan melalui akun twitternya, Jumat (1/7/2016), Lineker menuliskan “Zlatan Ibrahimovic telah mengumumkan bahwa klub selanjutnya adalah Manchester United. Akan menyenangkan melihatnya di Liga Inggris”.

Dengan rekrutan ini, maka Zlatan Ibrahimovic akan kembali bekerja sama dengan Mourinho dimana keduanya dulu pernah bersama pada saat berada di Inter Milan. Selain Ibrahimovic, MU juga dikabarkan sudah hampir mendekati kata sepakat untuk dapat mendatangkan Henrikh Mkhitaryan dari Borussia Dortmund.

Sampai saat ini masih belum diketahui detil kontrak yang disepakati oleh kedua belah pihak namu rumor yang berhembus, MU kabarnya akan memberikan gaji sebesar 250 ribu pounds per pekannya kepada pemain yang akan berusia 35 tahun ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Martial dari ...