Home > Ragam Berita > Nasional > Info Arus Mudik : Tol Cipali Mulai Padat Sejak Sore Tadi

Info Arus Mudik : Tol Cipali Mulai Padat Sejak Sore Tadi

Bekasi – Kondisi lalu lintas kendaraan roda empat di arus mudik lebaran 2016 di jalan tol Cikopo-Palimanan (Cipali) mulai padat. Satu demi satu kendaraan dari arah Jakarta beriringan melintasi tol Cipali menuju Palimanan.

Info Arus Mudik : Tol Cipali Mulai Padat Sejak Sore Tadi

Kendaraan-kendaraan roda empat baik dalam ukuran besar maupun kecil mulai melintasi jalan tol. Jalur ke arah Palimanan ramai, sebaliknya jalur arah Jakarta relatif normal. Kepadatan tersebut dimulai kurang lebih pukul 15.00 sore tadi. Pada Kamis (30/6) siang, lalu lintas kendaraan pemudik belum menunjukkan keramaian.

Kondisi cuaca di jalan tol hingga saat ini masih cerah. Sepanjang jalan tol terpantau ramai lancar. Antrean di depan gerbang tol Palimanan berkisar sepuluh kendaraan. Puncak arus mudik di jalan tol ini diperkirakan akan jatuh pada Jumat (1/7/2016) atau H-5 lebaran.

Volume kendaraan dari arah Jakarta yang keluar di GT Palimanan (Cirebon, Jawa Barat) sudah dimulai pada H-8 lebaran kemarin. Jumlah kendaraan pada H-8 tercatat sebanyak 15.800 kendaraan per harinya.

Saat kondisi normal, volume lalu lintas Tol Cipali dari arah Jakarta yang keluar di GT Palimanan rata-rata sebanyak 12 ribu kendaraan per hari. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Deddy Mizwar Lakukan Safari Politik ke PAN dan Demokrat

Peluang Deddy Mizwar Untuk Diusung Gerindra Dalam Pilkada Jabar 2018 Masih Besar

Bandung – Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar menyerahkan sepenuhnya keputusan pencalonan dirinya dalam Pilkada ...