Home > Olahraga > Bola > Cedera Engkel, Vertonghen Absen Bela Belgia di Euro

Cedera Engkel, Vertonghen Absen Bela Belgia di Euro

Paris – Kabar duka menyelimuti Timnas Belgia karena bek andalan mereka, Jan Vertobghen harus absen hingga empat bulan lamanya setelah mendapatkan cedera engkel pada kakinya,. Cedera itu didapat oleh pemain SPurs itu pada saat menjalani sesi latihan bersama rekan-rekannya di timnas.

Cedera Engkel, Vertonghen Absen Bela Belgia di Euro

Dengan kabar buruk ini, maka sang manajer tim, Marc Wilmots, tampak harus emutar otak untuk memutuskan siapakah yang akan bertanding di babak perempat final saat menghadapi Wales nanti. tandem Vertonghen, Thomas Vermaelen, juga akan absen karena mendapatkan sanksi larangan bertanding akibat akumulasi kartu kuning.

Kabar ini sekaligus juga akan menjadi berita buruk bagi Tottenham Hotspur yang mana harus tak diperkuat oleh Vertonghen di awal musim Liga Inggris bahkan di Liga Champions. Pemain yang dikenal lugas ini kemeungkinan besar baru akan kembali tampil sekitar bulan Oktober mendatang.

Belgia sendiri kini sedang berada dalam performa yang meyakinkan selama bermain di Euro. Mereka hanya kalah saat menghadapi Italia di laga perdana. Oleh karena itu, Wales merupakan tim yang harus mampu mereka kalahkan di laga 8 besar ini nanti. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dominic Solanke Resmi Hijrah ke Anfield

Dominic Solanke Resmi Hijrah ke Anfield

Liverpool – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku senang Dominic Solanke memutuskan pindah ke Anfield karena ...