Home > Olahraga > Bola > Resmi, Southampton Tunjuk Puel Sebagai Manajer Anyar

Resmi, Southampton Tunjuk Puel Sebagai Manajer Anyar

Southampton – Usai ditinggalkan oleh Ronald Koeman yang memilih untuk menerima tawaran sebagai pelatih Everton, maka kini Southampton sudah mendapatkan penggantinya. Sosok yang ditunjuk oleh tim adalah Claude Puel, yang mana merupakan pelatih dari Nice sebelum ini.

Resmi, Southampton Tunjuk Puel Sebagai Manajer Anyar

Seperti yang dilansir Daily Mail, Kamis (30/6/2016), Direktur Olahraga Souhampton, Les Reed, mengatakan bahwa proses penunjukan dari manajer tim sudah dilakukan dengan cermat dan mealui proses yang ulet. Reed menambahkan jika untuk nbisa mencari manajer yang sesuai maka kami menggunakan banyak kriteria seperti tanggapan dari para pemain sampai dengan kesesuaian terhadap kultur dan juga visi klub.

Reed menegaskan jika beberapa kandidat manajer top sudah tereliminasi dan Claude Puel meruapakan orang yang berada di daftar teratas kami. Reed menambahkan jika kami sekarang tak hanya mendapatkan kandidat terbaik saja namun juga mempunyai staf kepelatihan yang tepat untuk mendukung Puel bekerja.

Dalam melakukan tugasnya yang baru pertama kali menangani tim di Inggris ini, Puel nanti akan didukung oleh dua asisten yakni Eric Black dan juga Pascal Plancque. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Curi Poin Dari Kandang Arema FC, Teco Bersyukur

Curi Poin Dari Kandang Arema FC, Teco Bersyukur

Malang – Lawatan Persija ke kandang Arema FC semalam memang berakhir seri, namun hasil ini ...