Home > Olahraga > Bola > Berita Euro 2016 : Italia Tidak Lebih Baik dari Inggris

Berita Euro 2016 : Italia Tidak Lebih Baik dari Inggris

London – Mantan punggawa Timnas Inggris, Jamie Carragher, menyebut jika skuat The Three Lions saat ini tidak lebih jelek jika dibandingkan dengan Timnas Italia.

Berita Euro 2016 : Italia Tidak Lebih Baik dari Inggris

Inggris tersingkir secara memalukan dari Islandia pada babak 16 besar Euro 2016 dengan skor 1-2. Sementara Italia lolos ke babak perempat final untuk menghadapi Jerman.

“Saya tidak akan mengatakan Italia, yang mampu lolos ke perempat final, lebih superior dari kami. Emanuele Giaccherini, ingat, memiliki musim yang sulit di Sunderland. Graziano Pelle ada di lini depan, namun ia takkan masuk skuat terbaik Inggris,” tulis Carragher di Daily Mail, Kamis (30/6/2016).

“Jadi mengapa mereka kini punya potensi untuk bisa masuk final? Karena mereka bermain dengan fleksibel, mereka tahu bagaimana menghadapi situasi yang ada. Bek mereka menjaga anda dengan ketat, sehinga anda merasa mereka selalu mengikuti anda. Mereka tahu caranya meraih kemenangan.”

“Setiap orang melakukan pekerjaannya dan apa yang harus ia lakukan, sehingga sistem tidak pernah berhenti bekerja. Secara krusial, mereka juga tidak pernah panik ketika tekanan meningkat. Apa yang Inggris lakukan? Mereka seperti tenggelam. Saya tidak pernah melihat contoh yang lebih buruk dari pertandingan melawan Islandia.” (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Paris – Gelandang PSG, Marco Verratti, dikabarkan siap bergabung dengan Manchester United pada musim panas ...