Home > Olahraga > Bola > Lolos Ke Semifinal, Pelatih Portugal Berikan Pernyataan

Lolos Ke Semifinal, Pelatih Portugal Berikan Pernyataan

Marseille – Portugal memang secara dramatis lagi-lagi mampu keluar dari lubang jarum di Euro 2016 ini dan sekali lagi mereka mampu lolos ke babak semifinal usai mengalahkan Polandia via adu penalti, Jumat (1/7/2016). Dengan hasil ini, maka sejak awal pertandingan yang dilakoni Portugal praktis mereka tak mampu meraih kemenanagn di waktu normal dan hanya bermain hasil imbang di lima kali laga mereka selama 90 menit.

Lolos Ke Semifinal, Pelatih Portugal Berikan Pernyataan

Seperti yang dilansir laman resmi UEFA, Pelatih Portugal, Fernando Santos, mengatakan bahwa seiring dnegan langkah kami yang mana ingin terus melangkah maju, maka kami juga semakin dekat dengan target. Santos menuturkan jika kami ini mempunyai dorongan dan juga ambisi dan kemenangan ini telah menghasilkan kegembiraan yang besar dan dipersembahkan bagi orang-orang Portugis.

Santos menyatakan jika adu penalti mamanglah sebuah lotere namun kalian juga haruslah menujukkan karakter. Santos menegaskan jika dirinya tahu kalau penendang dari Polandia ini bagus-bagus karena mereka sudah menang adu penalti di laga sebelumnya lawan Swiss. Namun, Santos mengatakan jika dirinya meminta kepada para pemainnya untuk bisa tetap tenang karena tahu jika pemainnya akan mampu membikin gol. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Shanghai – Bintang Argentina, Carloz Tevez, mendapatkan sambutan bak pahlawan dari ratusan suporter Shanghai Shenhua ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis