Home > Olahraga > Bola > Berita Euro : Belgia Waspadai Serangan Balik Mematikan Wales

Berita Euro : Belgia Waspadai Serangan Balik Mematikan Wales

Lille – Belgia memang harus menghadapi Wales pada babak perempat final Euro 2016 ini dan tentu laga ini akan menarik mengingat keduanya satu grup saat beradai di babak kualifikasi Euro. Dalam dua kali pertemuan itu, Wales berhasil sekali menang dan sekali imbang, sehingga Belgia tak boleh jumawa pada saat menghdaapi Wales ini nantinya.

Berita Euro : Belgia Waspadai Serangan Balik Mematikan Wales

Seperti yang dilansir laman resmi UEFA, Kamis (30/6/2016), Wilmots mengatakan bahwa laga melawan Hungaria memang berjalan apik namun saat ini ami harus bisa tetap fokus dan tak anggap remeh dengan beranggapan kami akan menang muda. Wilmots menambahkan jika laga lawan Wales ini annti akan sulit kaena lawan mereka berbeda dengan saat hadapi Hungaria.

Wilmots mengungkapkan jika Wales adalah tim yang punya kecepatan, bermain sepak bola yang apilk, dan banyak pemainnya bermain di Inggris. Wilmots menegaskan jika Wales ini adalah tim yang bertahan sangat baik dan juga mempunyai talenta nyata dalam hal serangan balik.

Wilmots menuturkan jika saat ini tentu saja pertaruhannya berbeda karena jika pada laga di kualifikasi kami mengejar poin-poin, maka sekarang ini adalah semifinal Euro sebagai hadiahnya sehingga akan sangat berbeda dengan atmosfer lawan Wales di babak kualiikasi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Eks Pemain Liverpool Ini Samakan Zlatan Ibrahimovic dengan Eric Cantona

Eks Pemain Liverpool Ini Samakan Zlatan Ibrahimovic dengan Eric Cantona

Manchester – Salah seorang mantan bek Liverpool, Jamie Carragher memberikan pujiannya kepada penyerang Manchester United, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis