Home > Ragam Berita > Nasional > Info Arus Mudik: Kendaraan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek Tersendat Antrian Rest Area

Info Arus Mudik: Kendaraan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek Tersendat Antrian Rest Area

Karawang – Melonjaknya jumlah kendaraan yang melintasi jalan Tol Jakarta-Cikampek, Jawa Barat dan adanya antrian kendaraan yang menuju rest area menyebabkan laju kendaraan menjadi tersendat di beberapa titik.

Info Arus Mudik: Kendaraan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek Tersendat Antrian Rest Area

Menurut pantauan, jumlah kendaraan di tol Jakarta–Cikampek dari arah Jakarta dan sekitarnya sejak Sabtu (2/7/2016) dinihari tadi mulai menunjukkan lonjakan dari hari-hari sebelumnya.

Di beberapa titik laju kendaraan juga menjadi tersendat karena adanya tumpukan kendaraan yang ingin berbelok ke rest area sehingga kendaraan lain yang berada di belakangnya harus mengurangi kecepatan.

Sebelumnya, Kepala Humas Jasa Marga Jakarta-Cikampek Iwan Abrianto mengatakan, volume kendaraan yang melintasi jalan Tol Jakarta-Cikampek diprediksi akan meningkat sejak Jumat (1/7/2016) malam hingga Sabtu (2/7/2016) yang merupakan arus puncak mudik.

“Prediksi kami, masyarakat mulai libur pada Senin (4/7/2016), namun mereka akan memilih berangkat ke kampungnya pada Jumat (1/7/2016) agar lebih lama di kampungnya,” kata Iwan.

Sementara itu, masyarakat yang ingin mudik ke arah Purwakarta, Bandung dan Cikampek diprediksi akan mulai memadati Tol Jakarta-Cikampek pada Sabtu (2/7/2016) dan Minggu (3/7/2016).
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Jonru Bantah Mendapat Penolakan Dari Warga NTT

Jonru Bantah Mendapat Penolakan Dari Warga NTT

Maumere – Warga di Maumere, Nusa Tenggara Timur, mengusir Jon Riah Ukur Ginting alias Jonru ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis